Contact Whatsapp085210254902

SALAM PENGETAHUAN

Ditulis oleh Administrator pada Minggu, 23 Februari 2020 | Dilihat 884kali

SALAM PENGETAHUAN

Bapak, Ibu, dan Rekan-rekan yang kami hormati

Tidak terasa perjalanan KONSULTAN PAJAK RAHAYU & PARTNER  Learning Hub sudah menapaki 5 tahun. kritik dan saran yang disampaikan oleh Bapak, Ibu, dan Rekan-rekan menjadi masukan yang berharga bagi kami untuk dapat lebih mengembangkan berbagai inovasi untuk dapt melayani kebutuhan pengetahuan secara baik.

Memasuki  PERTENGAHAN 2020 ini, kami akan mendesain layanan yang dapat mengakomodasi serta mengatasi tantangan dan keterbatasan dengan tetap mengedepankan kualitas pengajaran dengan harga yang lebih terjangkau bagi masyarakat.

Kami juga membuat program pengajaran dengan topik-topik pilihan yang terintegrasi. Ada 4 topik pengajaran yang bisa anda pilih untuk disesuaikan dengan minat yang ingin anda kembangkan.

Melalui berbagai topik tersebut, kami berharap dapat menjangkau lebih banyak orang dengan terlibat aktf dalam pengembangan pengetahuan serta membagi pengetahuan tersebut ke berbagai pelosok indonesia dan mengjangkau lebih banyak orang.

Melalui program pengajaran 2020 ini, kami dapat memperkuat visi besar kami yaitu ‘’connecting knowledge’’ yang selaras  juga dengan upaya pemerintah untuk memperkuat kapasitas sumber daya manusia untuk mewujudkan indonesia yang lebih sejahtera.

Share this:

Komentar Anda

Jadilah yang pertama dalam memberi komentar pada berita / artikel ini
Silahkan Login atau Daftar untuk mengirim komentar
Disclaimer

Member Menu

Tentang Kami

How often have you faced cases of theft in the company? How many times do you have to reset your ... Lihat selengkapnya
  • Alamat Kami:
    Cibinong
  • 085210254902 (Telkomsel ) 087874236215 (XL)
  • info@konsultanpajakrahayu.com, konsultanpajakrahayu1@gmail.com
Developed by Naevaweb.com